Aku Suka Melihat Perawan yang Memperlihatkan Pahanya, Kamu?


Apa yang terlintas dipikiran kamu tentang tulisan itu? Awalnya aku hanya iseng untuk menulis itu di status BBM, tetapi ternyata banyak diantara teman temanku yang ikut nimbrung untuk komentar. Dan tentu saja komentar di BBM tidak bisa di publish, sehingga aku sendiri dan mereka yang tau masing-masing komentarnya.
Aku Suka Melihat Perawan yang Memperlihatkan Pahanya, Kamu?
para gadis berjalan dengan paha tebuka

Tetapi ada satu komentar yang berupa pertanyaan, yang menjadi ide untukku menulis hari ini. Dia bertanya, “ini judul tulisan baru kah?” Aku tidak jawab BBM dia, tetapi kupiir bagus juga untuk menjadikan status itu sebuah judul tulisan. Mengenai isinya, biar kubahas setelah paragraf ini.
Pertama, tidak akan kupungkiri, dan aku yakin, tidak ada lelaki manapun yang memungkiri, bahwa kami kaum adam, memang suka melihat perempuan-perempuan yang memakai baju terbuka. Apalagi jika mereka cantik, sexy dan tentu saja kulitnya terlihat halus dan muda. Jangankan paha, kepada perempuan yang tertutup pun, melihat tangannya saja terkadang sudah senang sekali. Ini biasanya perempuan yang mempunya wajah yang begitu manis, dan imut, sehingga tangannya pun seolah menampilkan sexynya dia.
Kedua, pembahasan paling menarik dan paling banyak diperbincangkan lelaki adalah perempuan. Main game, yang dibahas juga karakter-karakter perempuan. Nongkrong di warkop juga yag dibahas perempuan, terlebih janda janda muda. Photografi juga lebih suka memotret obyek-obyek berupa makhluk bernama perempuan. Perempuan adalah pembahasan yang tak pernah bosan untuk di bahas setiap lelaki. Tidak terkecuali lelaki jomblo, manusia yang belum berpasangan dengan perempuan.
Dari bbm semalam, ada teman yang berkomentar, “biasanya yang suka memperlihatkan paha itu udah enggak perawan”. Dari sini aku coba lagi untuk mengingat-ingat siapa saja yang pernah kulihat sedang di tempat umum pakai pakaian yang memperlihatkan pahanya. tetapi kemudian, aku tidak bisa menyimpulkan kesimpulan yang sama dengan apa yang di katakan temanku itu.
Sebenarnya, tidak ada masalah janda atau perawan yang memakai pakaian terbuka itu. Tetapi jika ada peremuan yang melakukan itu dihadapan banyak lelaki, siap siap saja akan jadi perbincangan agak panjang meski si peremuan sudah tidak ada lagi di tempat itu.
Dan jika sudah ada kasus demikian, orang yang paling menderita ialah lelaki yang punya label JOMBLO di jidatnya. Jika lelaki jomblo ada di sekumpulan teman mereka yang sudah berpacaran semua. Masih bisa mengelak dengan berbagai alasan yang dibuat-buat. Tetapi kalau sudah berkumpul dengan mereka mereka yang sudah menikah, siap-siap saja dibantai tanpa ampun tanpa balas. “Kapan tuh barang bisa dipakai?”
Mungkin bagi sebagian perempuan sedikit bingung, “cowok ngegosipin cewek juga ya?” tidak sejelas itu sebenarnya. Dan kalau kupikirpun bukan ngegosip. karena meski yang diperbincangkan adalah perempuan, pokok dari pembahasannya ialah diri mereka masing-masing. Seperti misalnya ketemu cewek imut-imut berkerudung tiba tiba lewat depan. Bisa saja ada cowok yang bilang ke temennnya “wah, rasanya aku siap menikah lagi kalau sama dia bro” komentar ini biasanya bercanda (serius hanya beberapa detik) tetapi kemudian pembahasannya akan panjang dan lebih ke saling membully. tidak peduli lagi dengan perempaun itu.
Mungkin sudah menjadi hasrat laki-laki. Selain tengan perempuan, paha juga salah satu bagian tubuh perempuan yang suka di belai oleh tangan lelaki, baik tertutup ataupun terbuka paha itu.
Beberapa lelaki memiliki cara menarik untuk menyimpulkan seorang perempuan itu cantik atau tidak. Perempuan itu tidak dikatakan cantik dari wajahnya yang imut, putih, ataupun bersih. Perempuan juga tidak dikatakan cantik dari tangannya yang halus. Tetapi mereka menyimpulkan seorang cantik atau tidak dari kakinya. Jika dikakinya halus, tidak ada bekas luka sama sekali. itulah yang dikatakan cantik. Entah alasannya apa, tetapi aku beberapa kali menemuai lelaki yang punya kesimpulan demikian.
Dan oleh karenanya, aku suka melihat perawan yang memperlihatkan pahanya, kamu?


#blankidea #abdillahwahab #perempuan

Comments