Bukan sabtu jam 8 pagi

Kurang ajar. Tulisanku terhapus.  Haduuhhh.

Gara gara si miss F, ternyata beneran aku mesti ganti tulisanku, akhirnya ngulang deh. Haduuuhhhhhh 

Jadi tadi di tulisan awalku aku cerita kalau ternyata pagi ini jam 8 pagi ada peringata/upacara/hajatan/ apalah sebutannya yang pasti mengganggu mood ku untuk menulis. Intinya sih gitu. Tapi karena aku mau mengganti tulisan ini, jadinya ya bener bener terganti sekarang. Hahahahah 

Ok, jadi pagi ini aku mebahas idenya temenku, bukan diskusi sih. Lebih kearah temenku itu cerita, aku ngedengerin aja dan ya denger denger gak bisa ngasih apa apa lah,. Hehehehe 

Nah temenku itu bikin sebuah group, dimana gorup itu terdiri dari beberapa anak muda kreatif. Bikin group semacam komunitas seni yang isinya ya bermacam macam. Ada yang suka gambar, nulis, dan sebagainya.

aku jadi mikir, kata "sebagainya" itu jenis karya seni apa ya? Hahaahahah 
Nah karena ada temennya yang bisa bikin doodle, aku minta di bikinin . Sebenernya sih aku mintanya lama, cuma temenku aja yang "sok sial" jadi akunya gak dibikinin lah tu doodle. Sampai kemarin malam aku komen di salah satu fotonya, kalau aku nagih doodlenya. Ternyata pagi ini di kasih, walau yang bikin bukan temenku itu, tapi anggotanya. Hahaha 

disela sela obrolan bareng temenku itu, si miss F ini bikin sebel. Ganggu pikiran fokusku. Hahahahah 
Dia bener bener udah tau kemana aku bakal nulis, jadi aku  mengganti tema yang mau aku tulis pagi ini. Tema yang skerang ya yang kamu baca ini, tema sebelumnya udah kulupakan. "Kayaknya" memang miss F pengen aku melupakan yang lama. Kayaknya ya. Aku kasih penekanan disitu. Hahaha 

balik lagi ke temenku, katanya ada project untuk nerbitin kumpulan karya ngambarnya. Aku sih masih bingung, gambar ini foto atau doodle, atau lukisan, aku gak tau. Cuma begitu aku terima doodle #blankidea yang dikirim ke aku, karena masih hitam putih aku pengen ngasih warna. 

Usan-usin alias Ubek sana ubek sini aplikasi di tablet android dan Iphone ku, ternyata aplikasi editing fotoku gak ada. Mungkin sudah masuk kapsul di telan orang kali. Soalnya ditablet gak ada. Hmmmm 

terlepas dari itu tak masalah lah. Gambarnya tetep bagus buatku. Cukup menarik. Kekurangannya cuma satu, karena ukurannya bukan 1x1 atau persegi, jadi aku gak bisa jadiin foto profil, kalau kupaksa jadi photo profil nanti kepotong. Hehehe 

Doodle blankidea
Ini doodle yang dibikinin. 
Di sela sela aku nulis ini, ada temen tiba tiba kirim pesan kalau lagi gak ada duit, karena gak mau fokusku hilang, jadi kujawab aja, di bank ada banyak duit. Hahahaha 
Maaf ya kawan, hanya bercanda. Hehehehe 

Comments