ebook balasan surat cinta "selamat pagi dhee"

Balasa ini di tulis oleh Fahimdays


Selamat Pagi juga mas.

Disini aku selalu dalam hari yg cerah dan keadaan yg baik, walaupun harus. . . .
Hehe, lupakan mas.
Bagaimana dg kabarmu sekarang, aku harap Mas juga dalam keadaan yg baik.

Adhee tak tau harus bicara apa, Karena mungkin waktu memang sudah berbeda.
Jujur dalam lupuk hati adhee, adhee sangat merindukan Mas, adhee ingin sekali memeluk Mas, Emmm andai Mas tau, Adhee selalu menikmati, ketika kita berkeliling kota dg motor bututmu Mas. Adhee suka dan bahagia saat Mas mengisi waktu" Adhee, ngajak makan di Coffe langganan kita. Mendengarkan cerita" konyol mas, entah itu mantan" Mas ataupun hanya sekedar basa basi Mas.

Namun ketahuilah, adhee selalu menikmati dan memperhatikan setiap alur cerita dan kekonyolanmu Mas, meski kamu menganggap itu hanya sekedar cerita, namun beda apa dg apa yg adhee rasa, karena adhee ingin berlama" disisi Mas. Saat Mas bonceng adek seperti layaknya seorang kekasih, hasrat diri ingin sekali memelukmu, melingkarkan tanganku keperutmu. Namun aku malu, karena aku takut Mas tak memiliki rasa yg sama dg Adhee. Hmmm tapi tak apalah, hanya berada didekatmu, adhee sudah sangat cukup bahagia dan senang bagai semilir angin pagi yg sejukan hatiku.

Sejujurnya adhee inginkan Mas dalam hidup dan keseharian adek, memasakan masakan yg Mas sukai dan bersujud satu syaf dibelakangmu sebagai makmum dan Mas sebagai Imamku. Adhee menunggu dan terus menunggu, mendengar Mas berkata menginginkanku dalam kehidupan Mas namun hal itu tak pernah terucap sekalipun dibibirmu, sampai" adhee ingin sekali untaikan keinginan adhee kepada Mas namun takut Mas marah dan pergi menjauh dari adhee, karena adhee tau, adhee hanyalah Sahabat karibmu. . . .

Maafkan aku Mas, adhee harus meninggalkan cerita" kita, dan kebersamaan kita, waktu terus berlalu, tak mungkin adhee tolak pinangan itu kerena orang tua ku walau hatiku menangis. Adhee akan selalu simpan waktu" kita dalam hati adhee, karena semua adalah kenangan terindah adhee yg mencintai Mas dg diam". Maafkan aku sekali lagi mas, hari ini sudah tak seperti dulu, inginku sudah tertindih dg tanggungjawabku pula pada imamku.
Cintailah istrimu seperti adhee patuh taat pada suami adhee.

Terimakasih atas semua yg kau berikan Mas dan semoga harimu selalu ceriah.

Selamat Pagi Mas sahabat tersayangku.

Nb : hehe pasti ponakanku ganteng spt ayahnya. Kalau ponakanmu sekarang mau masuk SD mas.

credit By https://www.facebook.com/fdays.fdays



ebook dapat di download disini

Comments