Curcol tengah malam

oke. hari ini benar-benar kacau.
aku berangkat kerja jam 9.30, jam 12.00 aku pulang lagi.
marah, kecewa, cemburu gak jelas bikin aku gak semangat kerja, uring-uringan, dan akhirnya pulang saja dari pada suntuk.

sudah biasa aku dengar "He" and "She" telpon-telpnan, sms-an, ngobrol. dan sudah biasa juga nahan cemburu selalu ketika tau hal demikian. tapi gak tau juga hari ini. dada rasanya panas, dari pada aku makin uring-uringan gak jelas, aku pulang saja.

mau Marah ke "She" bilangnya kayak gimana? toh aku bukan apa-apanya. mau Marah ke "He" masalahnya apa? yang salah ya di aku. kenapa aku cemburu kalo tau mereka deket, kalo tau mereka mesra-mesra-an? emang kenapa kalo mereka mesra? ceweknya kan bukan apa-apaku? emangnya kenapa kalo aku diabaikan sama tuh "She"? gak jelas banget kan?

sama gak jelasnya juga sama dia yang selalu bilang aku PHP. sejak kapan juga aku nge-PHP-in dia? toh dari dulu lempeng-lempeng aja. awalnya sih karena aku bener-bener sibuk di kerjaanku jadi gak bisa bales sms ataupun ketemu sama dia.

dia sibuk KKM, aku sibuk dikerjaanku. dia selesai KKM, aku masih dikejar deadline. Dia sms aku, aku kadang bales kadang gak, ya karena kerjaanku tadi. eh karena aku jarang bales, dia bilang aku berubah. Berubah gimana?

eh, makin hari makin gak jelas aja tuh statusnya. di Pesbuk, di tuiter, aneh-aneh aja. kayak aku ini cowok yang habis nembak terus menelantarkan dia aja. padahal sejak awal deket juga dah kubilang, kita ini teman, kita ini cuma buat FUN, kita ini gak ada apa-apa dan tidak terikat apa-apa. terus kenapa dia sewot kalo aku gak SMS dia, aku gak ngabari dia, aku gak komen di statusnya, aku gak njempol di fotonya. emang masalah ya?

ya daripada dia mikir aku dan dia berlebihan ya mending aku menghindar. padahal aku dah bilang aku gak akan ninggalin dia, ya karena aku merasa gak pengen dan gak niat ninggalin dia. lha wong aku gak pernah mengikat dia, bagaimana aku bisa ninggalin?

tapi ya gak tau lagi dah apa maunya? pacaran? gak mungkin, aku gak bisa buat dia bahagia.

Comments

Post a Comment