Nglantur sama Cinta

Cinta : Dear Dila. . .
Aku : Ya cinta? . . .
Cinta : Apa kabarmu?
Aku : Baik :)
Cinta : sendiri aja kah?
Aku : heem :)
Cinta : Bagaimana hubunganmu sama dia?
Aku : Udah pisah. tapi baik baik saja. :) Btw, qm apa kabarnya juga?
Cinta : Aku baik. :) Kamu di putusin?
Aku : keputusan bersama Cin. :D
Cinta : kamu sedih?
Aku : Sedih? mungkin Iya. tapi aku tak terluka kok. :)
Cinta : Masih Galau?
Aku : enggak, Cuma masih membiasakan diri lagi dengan kesendirian. he  he he :)
Cinta : Masih jalin komunikasi sama dia kan?
Aku : Masih kok. kan dah ku bilang, aku baik baik aja. :) aku cuma agak ngurangin aja. malu rasanya bicara sama mantan. soalnya mau gak mau tetep pake hati. he he he
Cinta : hmmm, sekarang, pengennya cari yang lain apa usaha balikan lagi? ;-)
Aku : Ha ha ha ha. gak dua duanya kayaknya. :) pengennya sih mantesin diri aja. biar jadi pantes kalo punya kekasih dan gak pantes buat di ajak pisah. he he he. Pacaran nanti aja setelah nikah. ha ha ha ha ha
Cinta : Yakin tuh?
Aku : Insya Allah. :D udah malu kalo pacaran tapi masih di anggap main main. he he he
Cinta : emank dia nganggap kamu main main?
Aku : gak tau sih. tapi meskipun dia nganggap aku serius, tapi tetep aja orang lain mikirnya aku main main. toh kenyataannya kami pisah juga. he he he
Cinta : kamu nyesel pisah sama dia?
Aku : Enggak sepenuhnya. yang kusesalin adalah keputusanku untuk menganggapnya serius. padahal belum. he he he
Cinta : apa dia gak serius sama kamu?
Aku : aku gak berani bilang gitu. tapi aku berani bilang kalo dia gak main main. :)
Cinta : Berarti dia serius kan?
Aku : Mungkin, tapi tidak dalam kontex serius yang ku maksud. he he he
Cinta : Masih pernah merasa berharap padanya?
Aku : setelah dia menolakku. aku cuma berharap dia gak berfikir aku membencinya. meski aku belajar untuk tidak mencintainya. seperti yang ia sekarang rasakan padaku. :)
Cinta : Berarti kamu masih sering memikirkannya?
Aku : ha ha ha. itu terlintas dengan sendirinya. bagaimanapun ia ada di hatiku. he he he
Cinta : ya udah ya? semoga kamu bisa dapetin yang lebih baik dari dia. :D
Aku : enggak, aku cuma berharap dapetin yang terbaik. :D
Cinta : Heem. met malam dear. . . :*
Aku : Malam Cinta :*

Comments