Ambigu

Sering ada yang bilang, aku ini pintar mengolah kata-kata. Mulai dari sahabat karib, hingga teman yang baru ku kenal lewat jejaring sosial. Aku sendiri pun menyadari itu, karena aku yang suka membuat temanku salah pengertian dengan kata-kataku yang bersifat ambigu.

Contohnya ketika aku menulis Status (Aku masih terlalu sayang untuk katakan "KITA PUTUS!"). Kemudian di susul kiriman dari temen yang bertuliskan (Janur kuning sudah melengkung). Dengan demikian asumsi yang terbaca, pasti seolah-olah aku sedang di tinggal kekasihku menikah dengan orang lain.

Padahal, untuk status yang pertama, aku sedang teringat dialog FTV yang ku tonton sebelum menulis Status itu. sedangkan kiriman dari teman itu memberitakan kalau ada teman sekolah ku yang baru saja menikah.

Dari situlah aku bisa menggambarkan aku ini suka mengolah kata, tetapi sampai sekarang, masih juga belum bisa memanfaatkan keterampilan ku ini.

tetapi dengan menulis di blog ini, semoga apa yang selama ini mudah bagiku, bisa menjadi bermaanfaat untuk hidupku nanti.

Comments

  1. Kalau pinter mengolah kata, manfaatkan bakatmu dengan nulis puisi, cerpen, catatan pribadi...Selamat datang di dunia blog, semoga bermanfaat!

    ReplyDelete
  2. makasih dah ngasih semangat buat aku.

    ReplyDelete

Post a Comment